Cinta dan Dendam yang Tak Akan Membawamu ke Mana-Mana

Ini adalah skuel dari novel Jilbab (Love) Story. Jika di buku pertama yang menjadi tokoh utama adalah melody si cewek baik dan tak pernah nek-neko, di skuel ini yang berperan adalah Keyzia Chan. Lho kok bisa? Kan dia antagonis? Benar sekali, dia akan menjadi peran utama dan memerankan karakter dia yang dulu. Pastinya ada sesuatu yang terjadi kan? Bikin baper pastinya hehe

Judul: Cinta dan Dendam Yang Tak Akan Membawamu ke Mana-Mana
Penerbit: Penerbit TrustMedia Yogyakarta
Tahun: Maret 2016
Halaman: 250
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 602.736.786-5
Harga: 48.000
Blurb: Setelah masa kontrak dengan management The Singer usai, nama Keyzia hampir tak terdengar lagi di blantika musik tanah air. Tak ada lagi panggung-panggung spektakuler dan tawaran job menyanyi. Single perdananya pun tak mendapat respons di pasaran. Namun yang terjadi dengan Melody justru kebalikannya. Cewek itu semakin sukses sebagai penyanyi pendatang baru. Kehadirannya selalu dinanti khalayak, terutama remaja.
Keyzia akhirnya menemukan rahasia di balik kesuksesan Melody. Ternyata cewek berjilbab itu menggunakan cincin pengasih. Indonesia menjadi heboh! Kemunculan foto-foto cincin batu berwarna hijau itu, menggemparkan Nusantara. Banyak media mengangkat beragam cerita. Bahkan ada yang menyoroti; cincin yang dikenakan Melody adalah batu bertuah!Dendam tersulut kembali. Keyzia ingin Melody terpuruk dan jatuh. Lalu ia turut menghebohkan berita tentang Melody dari sisi negatif. Fitnah tersebar, misi pun tercapai. Cinta terabaikan demi ambisi. Diam-diam, ternyata ia sangat berhasrat menguasai cincin milik Melody. Namun usahanya ini, justeru menguak rahasia dirinya: tentang masa lalu dan kehidupannya. Lalu, siapakah jati diri Keyzia yang sebenarnya? Dan mampukah ia mendapatkan cinta dan merebut cincin bertuah milik Mel dalam waktu bersamaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *